Kord Lagu Janji Padamu

C Em F G 2x C Em Tetes air mata basahi pipimu F G Di saat kita kan berpisah C Em Terucapkan janji padamu kasihku F G Takkan kulupakan dirimu F G C F G C Begitu beratnya kaulepas diriku F G C Em Am G F Em Sebut namaku jika kaurindukan aku Dm C G Aku akan datang Reff. Janji Padamu CHORDS by Exist for GUITAR UKULELE and PIANO.


Kunci Gitar Lagu Exist Janji Padamu Cara Mudah Belajar Chord Gitar Khusus Pemula Lengkap

Siti Nurhaliza - Purnama Merindu.

. Dm tiada ku sangka. Berikut lirik dan. Senin 21 September 2020 1628.

Lirik Lagu Dangdut Kunci Gitar Chord Rita Sugiarto - Janji. Engkau mencari F C Tahanlah rindu dan sepi Dm G Seperti diriku C Menahan rindu padamu Am Em Aku takkan ingkari janji F C Secepatnya aku kembali Dm G Memeluk dirimu C Seperti hari yang lalu Dm G Tabahkan saja hatimu C Oh sayangku Musik. December 20 2020 0 Comments 20 2020 0 Comments.

Berikut chord lagu atau kunci gitar dan lirik lagu Janji Padamu dari Exist yang viral di aplikasi TikTok. Siti Nurhaliza - Aku Cinta Padamu Betapa Ku Cinta Padamu New Version Dato Sri Siti Nurhaliza - Terang. Kata kunci lain yang sering dicari.

Create and get 5 IQ. Pipit Maulidiya Editor. E satu tika dulu Am A bersinar kembali.

Siti Nurhaliza - Cindai. F kamar dihatiku Dm cinta yang terhampar. Create and get 5 IQ.

Chord Azura Janji Setia - intro G Em C D G Bm Apakah mungkin Ku harus menunggu C G Tiada indah ku tanpa dirimu G Bm Apakah mungkin di relung hatimu C G Juga merasakan dalamnya rinduku Am Bm Apa yang ku lakukan lagi C Cm Semua tlah aku berikan chorus G Bm Jangan katakan lagi Em Bm Aku harus menantimu Bersama sepi C Bm Aku tlah berjanji Setia padamu. Terimakasih chordjackyruslywebid dibuka pukul 1840 WIB pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021. Akim Af7 - Janji Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Aku cinta kamu selamanya Em F G sayangku kan setia untukmu Chorus. Chord Yoga Vhein - Jaga Hatimu. Ini adalah blog khusus kumpulan kunci gitar lagu terupdate a special blog of guitar chords updated.

Chord Kunci Gitar Exist Janji Padamu. C Em Aku akan selalu F G Menjaga dan. Neraka yang kau berikan.

Berikut lirik lagu serta chord kunci gitar Jaga Hatimu dari Yoga Vhein. Chord gitar Berlari PadaMu Vania Larissa chord Berlari PadaMu Vania Larissa C chord Berlari PadaMu Vania Larissa D chord Berlari PadaMu Vania Larissa E chord Berlari PadaMu Vania Larissa F chord Berlari PadaMu. Am G F G E Am Dm G tiada kusangka sejak detik itu C F kau membuka pintu kamar dihatiku Dm E cinta yang terhampar satu tika dulu Am bersinar kembali Dm G pandainya dikau mencuri hatiku C F.

G C Am pertama jumpa dirimu sayang F G. Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom. KunciKord Gitar Lagu STINKY-Mungkinkah Intro.

Am G F G E Am Dm G tiada kusangka sejak detik itu C F kau membuka pintu kamar dihatiku Dm E cinta yang terhampar satu tika dulu Am bersinar kembali Dm G pandainya dikau mencuri hatiku C F dengan kejujuran dan tingkah lakumu Dm E memberikan aku. Liriknya Tiada Kusangka Sejak Detik Itu. Exists - Janji Padamu Chord.

C G Am aku janji setia padamu Em F tak kan ku tinggalkan dirimu C Dm berjanjilah bersamaku G untuk selamanya C G Am. Fm E D Fm 2x Fm EFm 2x Fm. C F Mungkinkah kita.

Janji Padamu - Exist Chord Gitar dan Lirik Lagu. Surga yang engkau janjikan. Chord Gitar Chord Gitar Lagu Janji Padamu - Exist Lengkap Lirik dan Video Klipnya Janji Padamu merupakan lagu yang dinyanyikan oleh.

Chord Kunci Gitar Terkait. Chord Kunci Gitar DGatha Janji Setia. Am G F G E Am Dm G tiada kusangka sejak detik itu C F kau membuka pintu kamar dihatiku Dm E cinta yang terhampar satu tika dulu Am bersinar kembali Dm G pandainya dikau mencuri hatiku C F dengan kejujuran dan tingkah lakumu Dm E memberikan aku satu keyakinan Am mendungkan berlalu Dm.

G sejak detik itu C kau membuka pintu. Intro Am G F G E Am Dm G tiada kusangka sejak detik itu C F kau membuka pintu kamar dihatiku Dm E cinta yang terhampar satu tika dulu Am bersinar kembali Dm G pandainya dikau mencuri hatiku C F dengan kejujuran dan tingkah lakumu Dm E memberikan aku satu keyakinan Am mendungkan berlalu Dm akan kupertahankan cinta ini. Kunci Gitar Janji Padamu - Exist Chord Dasar.

Lagu ini dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia dan viral di Tiktok. TRIBUNJATENGCOM - Chord kunci gitar Tiada Kusangka Sejak Detik Itu Janji Padamu Exist. CHORDS USED Am G F E Dm C Intro Am G F G E Am Dm G tiada kusangka sejak detik itu C F kau membuka pintu kamar dihatiku Dm E cinta yang terhampar satu tika dulu Am bersinar kembali Dm G pandainya dikau mencuri hatiku C F dengan kejujuran dan tingkah lakumu Dm E memberikan aku satu Janji.

There is no strumming pattern for this song yet. Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom. Intro Fm E D Fm Fm E D Fm Fm E E Fm Fm E E Fm Fm Surga yang engkau janjikan E Fm neraka yang kau berikan Fm Manis yang aku hayalkan E Fm pahit yang aku rasakan E A tingginya janjimu padaku E Fm mengalahkan langit yang biru E A Manisnya janjimu padaku E Fm.

Janji - Rita Sugiarto. Album self-titled tersebut juga merupakan album musik perdana Terry. Atta.

A C A C A Dm Gm Tiada kusangka C sejak detik itu F Kau membuka pintu A kamar dihatiku Gm Cinta yang terhampar A satu tika dulu Dm Bersinar kembali Gm Pandainya dikau C mencuri hatiku F Dengan kejujuran A dan tingkah lakumu Gm Memberikan aku A satu keyakinan Dm Mendungkan. C Em F G C Em Cubalah kau mengerti F G Perasaan hatiku C Em Ku cintakan kamu F G Hanya itu aku tahu C Em Dan takan terulang lagi F G Silapku yang dulu C Em Meninggalkanmu F G Untuk kedua kali takkan berlaku Chorus. Lagu ini dimuat bersama sepuluh lagu lain dalam album self-titled Terry pada 2006 melalui label Sony BMG Music Indonesia.

Chord Exist Janji Padamu - Lirik Dan Chord Gitar Lagu Exist - Janji Padamu Auto Scroll Dm Gm C F A Tiada kusangka sejak detik itu Kau membuka pintu kamar dihatiku Gm A Dm Cinta yang terhampar satu tika dulu Bersinar kembali Dm Gm C F Bb Pandainya dikau mencuri hatiku Dengan kejujuran dan tingkah lakumu Gm A Dm Memberikan aku satu keyakinan Mendungkan berlalu. Berikut chord kunci gitar Tiada Kusangka Sejak Detik Itu Janji Padamu dari band Exist. Request Chord Services Organizes Chords Collection.


Taurean S Chord Guitar Lyrics Startpagina Facebook


Exist Janji Padamu Pdf


Kunci Gitar Lagu Exist Janji Padamu Cara Mudah Belajar Chord Gitar Khusus Pemula Lengkap


Chord Gitar Lagu Janji Padamu Exist Lirik Tiada Kusangka Sejak Detik Itu Viral Di Tiktok Tribunnews Com Mobile

No comments for "Kord Lagu Janji Padamu"